Rabu, 02 Maret 2016

Problematika
Pembelajaran di Sekolah Dasar
Spesifikasi
ISBN: 978-602-71698-9-0
Cetakan ke-1, Maret 2016
Penulis : Sri Budyartati, S.S., M.Pd, dkk
Penerbit : AE MEDIA GRAFIKA
Cover : Soft
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp. 45.000,-
 
Deskripsi
Tingkat penyerapan dalam belajar 20% dari yang kita baca, 30% dari yang kita dengar, 40% dari yang kita lihat, 50% dari yang kita katakan, 60% dari yang kita kerjakan, 90% dari yang kita lihat, kita dengar, kita katakan dan sekaligus kita kerjakan. Ungkapan Seorang Filosopher, Khong Fu Tse Yang saya dengar, maka saya lupa, yang saya lihat, maka saya ingat, yang saya lakukan, maka saya mengerti/memahami. Dalam Creating The Future, tujuan terpenting pendidikan adalah belajar bagaimana belajar (Luis Alberto Machado, Ph.D). Problematika pembelajaran pada umumnya bersifat komplek, sedangkan kompleksitas belajar dan pembelajaran itu dapat terjadi dikarenakan beberapa faktor, diantaranya : pengaruh budaya, pengaruh sejarah, hambatan praktis, karakteristik guru sebagai pembelajar, karakteristik siswa, dan proses belajar. Secara umum, buku Problematika Pembelajaran di SD ini diterbitkan dengan membahas pengaruh budaya, pengaruh sejarah, dan hambatan praktis dalam pembelajaran di Sekolah Dasar

Informasi Pembelian: 
WA : 082336759777 >> Hubungi sekarang <<
email: aemediagrafika@gmail.com

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar